Rabu, 30 Maret 2011

pertama, saya perkenalkan terlebih dahulu tokoh saya dan aku yang ada di dalam cerita ini
tokoh aku ( ak ) dan tokoh saya ( : )
saya sebagai tokoh ( ak )          





saya sebagai tokoh ( : )
SELAMAT MENYAKSIKAN, JRENG JRENG, JREEEEEEENG 

: hey cewee
ak : hey juga , siapa yaa ?
: larra, km siapa sist ?
ak : loh, ko namanya sm sh ?
: aah masa ? emg km lahir tanggal berapa ?
ak : 8FEB 1995, km ?
: tuhkan sama lg, sbnernya km siapa sh ? COPAS smua tentang ak !
ak : aduh, masa km lupa ? ak ini kembaranmu syg
: hah ? aseeek ak punya kembaraaan :)
ak : tp ak cuma da d dunia khayalmu syg
: jiah, knp ga d dunia nyata aja ?
ak : suka" gue , maunya dimana
: woy, lo brni sm gue ?
ak : yess , why not?
: mulai detik ini , lo gue PECAT sbg kembaraan khayal
ak : jangan lupa kasih gaji dulu !
: gaji make apa ?
ak : money stupid !
: naon eta money ?
ak : duit bego !
: emg ada duit pinter ?
ak : adaalaah , buktinya ada uang
: goblok ! uang apaan lg tuh ?
ak : suatu alat tukar menukar barang berbentuk kertas atau logam masa kini , ngerti gak ?
: tolol ! lo ngmng apaan sh drtd ?
ak : lu drtd dngern gua gak sh ?
: emg drtd lu ngmng ?
ak : anjeeeng ! gua ngmng bego !
: bknnya lu td ngmngn PICIS , ko skrg jd bego ?
ak : dasaar pinter !


next part 2 :)

1 komentar: