Rabu, 30 Maret 2011

kata anak zaman sekarang sih ( GALAU )

suasana hati lagi gak tenang, banyak fikiran ga jelas yang terfikir , bisanya nangis , update status teruus (berharap orang yang dimaksud ngerti apa yang kita maksud )
itu sih yang gue tau kalo orang lagi galau :D
sebenernya sih orang yang lagi galau itu bukan untuk diledek tapi ibantu mencari solusi jalan keluar masalahnya (tulisan di depan pintu [exit] )
GALAU : berasal dari 5 huruf yang tersusun menjadi 1 kata.

tanpa disadari ketika kita berada di posisi itu, itu hal yang seharusnya di syukuri !
why ?
because ......
  1. saat itu kita bisa berfikir sejenak
  2. menenangkan hati dan fikiran
  3. menulis kata-kata yang menurut gue "itu keren"
hahahahha, dan sekarang saatnya gue galau karena gue gatau harus ngetik apa lagi
semoga pastingan ini berguna untuk para pembaca :D
ini semua hanya rekayasa yang dibuat oleh saya sendiri (ASLI loh, gak COPAS)

gue sadar, postingan ini emang gak penting buat dibaca, tapi postingan ini saya buat hanya untuk keisengan sesaat dan membuat waktu anda tak terbuang sia-sia

beberapa orang galau yang tertangkap kamera :
phinphin a'laugh yang sedang menggalau

novia, azkia, amanda, mega, dan saya sendiri tampak galau mengerjakan tugas ppt geografi 

azkia yang sedang meratapi nasib


yang lain masih dalam pencarian saya, hehe

7 komentar:

  1. keren bgt sih potingannya !
    hahah

    BalasHapus
  2. ouh jd gni prilaku org yg tiap hari mau jatuh...
    khakha...

    BalasHapus
  3. hahahah KAMPRET !
    awas ngeFANS !

    BalasHapus
  4. zzzzzzzzzzzzz apamah gan gan gan :D

    BalasHapus
  5. ouh iya dong...
    kan keurreeeeuunn...
    ngposting gi geh bo !!

    BalasHapus
  6. kunjungi balik yah??

    http://muhtsabit.blogspot.com/

    http://resvyfujii.blogspot.com/

    BalasHapus